img_title
Foto : Instagram/victoriasecret

IntipSeleb BaratBella Hadid aktif membagikan potret badan idealnya ke media sosial miliknya. Sebagai model profesional, adik Gigi Hadid itu juga tak lupa posting penampilannya saat mengiklankan sebuah pakaian.

Berkolaborasi dengan Victoria Secret, Bella Hadid tampil seksi dengan bra dan celana dalam. Tapi yang menuai sorotan adalah sebuah kurma. Mengapa? Yuk scroll terus!

Hanya Pakai Dalaman untuk Victoria Secret

Instagram/victoriasecret
Foto : Instagram/victoriasecret

Kiprah Bella Hadid di industri model tidak lagi diragukan. Ribuan busana, tas, sepatu, hingga pakaian dalam sudah diperagakan oleh Bella. Tak ayal, Bella menjadi salah satu model dengan bayaran tertinggi.

Kini, Bella Hadid menjadi model push-up bra dan celana dalam dari Victoria Secret. Memakai bra dan celana dalam warna biru, Bella terlihat tiduran manja di sebuah kasur dengan motif leopard.Tak lupa, gelang-gelang emas yang glamor dikenakan Bella di tangan kanan dan kirinya.

Mengutip Instagram Victoria Secret, push-up bra yang dimodelkan oleh Bella Hadid dibanderol USD59,95 atau sekitar Rp892 ribu. Saat menjadi model pakaian dalam, Bella Hadid berpose tiduran dengan memamerkan keseksian dan kaki jenjangnya.

Topik Terkait