img_title
Foto : Twitter/Pop Base

IntipSeleb BaratJennifer Coolidge terkenal berkat peran fenomenalnya di American Pie, yang rilis tahun 1999 silam. Memerankan karakter yang punya banyak adegan seksual, Jennifer Coolidge justru mengucapkan terima kasih.

Bukan tanpa alasan, Jennifer Coolidge mengaku bisa berhubungan seksual dengan ratusan orang karena perannya yang vulgar. Seperti apa pengakuannya? Yuk intip penuturannya!

Tidur dengan 200 Orang

Instagram/variety
Foto : Instagram/variety

Kepada Variety, Jennifer Coolidge mengaku telah berhubungan intim dengan setidaknya 200 orang karena perannya yang terkenal dalam film American Pie. Meski begitu, Coolidge juga terkenal dalam film Legally Blonde dan White Lotus.

Walau demikian, Jennifer Coolidge mengaku lebih banyak menerima kepuasan setelah membintangi American Pie. Sering dapat peran sebagai MILF (Mom I Like to F*ck), Coolidge bahkan mengaku telah berhubungan seksual dengan 200 orang selama hidupnya.

“Saya mendapat banyak peran sebagai seorang MILF dan saya mendapat banyak aksi seksual dari American Pie,” kata Jennifer Coolidge, dilansir IntipSeleb dari Variety pada Jumat, 5 Agustus 2022.

Topik Terkait