img_title
Foto : Far Out Magazine

IntipSeleb Barat – Steven Tyler merupakan penyanyi senior asal Amerika Serikat yang telah berkiprah di industri musik sejak lama. Bergabung dalam band Aerosmith, Steven Tyler sangat sukses sehingga lagu-lagunya terkenal seantero jagat.

Usut punya usut, Steven Tyler memiliki hubungan khusus dengan anak-anaknya, terutama Liv Tyler. Bahkan, Steven mengaku tertarik dengan Liv secara seksual. Seperti apa? Yuk intip artikelnya di bawah ini!

Tertarik Secara Seksual kepada Putrinya

CBS News
Foto : CBS News

Mengutip Life and Style Mag, Steven Tyler blak-blakan mengungkapkan ketertarikannya kepada putrinya, Liv Tyler. Dengan berani, Steven menyebutkan seorang ayah akan selalu tertarik secara seksual kepada putrinya dalam tingkat-tingkat tertentu.

"Bagaimana mungkin seorang ayah tidak tertarik pada putrinya, terutama ketika dia adalah persilangan antara gadis yang dinikahinya dan dirinya sendiri? Kecuali dia pria jelek, seorang ayah akan selalu tertarik secara seksual kepada putrinya pada tingkat tertentu,” kata Steven Tyler dilansir IntipSeleb dari Life and Style Mag..

Setelah ditelusuri, penyataan Steven Tyler yang mengaku tertarik secara seksual kepada Liv Tyler tercantum dalam buku berjudul β€˜Is Tiny Dancer Really Elton's Little John?: Music's Most Enduring Mysteries, Myths, and Rumors Revealed’ karya Gavin Edwards yang rilis pada tahun 2006 silam.

Topik Terkait