X

IntipSeleb – Pembawa acara James Corden baru saja diumumkan untuk bermain dalam film terbaru bersama Camila Cabello. Camila yang akan debut sebagai bintang film ini telah siap untuk film remake berjudul Cinderella. Tak hanya itu, beberapa pemeran lain pun juga telah di konfirmasi untuk hadir dalam film fantasi ini.

Dilansir dari Play Bill pada 11 Februari 2020, film adaptasi dari dongeng ini masih menarik untuk dijadikan sebuah film. Meskipun selama beberapa tahun terakhir, telah banyak film Cinderella yang hadir di layar kaca dengan cerita yang sedikit berbeda dan aktor yang berbeda pula. Yuk intip kisah menarik dari film Cinderella ini!

Para Pemeran

Sumber foto:playbill.com

James Corden baru saja dikonfirmasi untuk memerankan karakter tikus di film adaptasi Cinderella yang akan datang. Pembawa acara kondang ini nantinya akan bergabung dengan John Mulaney dan Romesh Ranganathan yang sama-sama berperan sebagai hewan pengerat. Sebelumnya, nama Camila Cabello telah dipilih lebih dulu untuk mengisi karakter utama dan Idina Menzel akan berperan sebagai ibu tiri. 

Tak hanya itu, Billy Porter pun siap hadir dan menyulap Cinderella dengan kekuatan ibu peri yang ia miliki. Film garapan Sony Pictures ini akan menjadi film komedi musikal yang membawa kembali kisah tradisional Cinderella, dimana dia adalah seorang wanita muda yang ambisius dan memiliki impian yang lebih besar. Film ini juga akan disutradarai oleh Kay Cannon.

Baca Juga: Camila Cabello Ketahuan Mencuri Barang Istana Kensington

Camila Cabello Sangat Bahagia

Sumber foto: variety.com

Menurut laporan, proses produksi film ini akan berlangsung pada hari Kamis 13 Februari 2020. Camila yang belum pernah berakting ini mengatakan bahwa ia sangat antusias dengan peran putri dongeng ini. Ketika penyanyi 22 tahun ini pertama kali ditawari untuk bermain film, ia langsung antusias dan tidak ingin melewatkan pengalamannya.

“Itu adalah salah satu hal yang sangat besar seperti Tuhan yang membuatnya untuk aku. Aku tidak bisa mengatakan tidak. Ini sejujurnya adalah mimpi bagiku. Dan juga sedikit menakutkan,” ujar Camila Cabello dikutip dari Variety.

Camila memiliki obsesi sepanjang hidupnya untuk menjadi seorang putri dongeng. Kali ini, karakter Cinderella akan sedikit lebih lucu dan versi cerita yang lebih baru. Camila pun mengungkapkan bahwa ia sangat ketakutan untuk memulai akting dan bingung dengan apa yang seharusnya lebih dulu untuk dilakukan. Namun, berkat pelatih aktingnya yang bernama Anthony Meindl, kekasih Shawn Mendes ini merasa lebih percaya diri.

“Untuk kelas akting pertamaku, aku seperti bingung apa yang sedang aku lakukan di sini. Ini sangat menakutkan. Tapi pelatih aktingku, Anthony Meindl, mengajari bahwa itu semua tentang tindakan penyerahan diri dan seni mendengarkan. Itulah satu-satunya teknik yang ia miliki untuk akting, sesederhana itu,” lanjut Camila.

Camila Cabello Mulai Berlatih

Camila Cabello

Sebelum syuting dimulai, Camila tengah berlatih mati-matian untuk berlatih berakting. Pelantun lagu Havana ini seringkali mempelajari dialognya dan melepaskan pikiran untuk mendapatkan akting yang natural. Dia mengatakan bahwa biarkanlah tubuhnya yang bereaksi atas setiap kata yang keluar dari mulut dan itu adalah strategi agar lebih terbuka di studio. Film Cinderella ini dikabarkan akan tayang pada 5 Februari 2021.

“Masalah besarku adalah terlalu banyak menganalisis dan terlalu banyak berpikir. Padahal itu mengisap kesenangan dari hal-hal yang menyenangkan,” ujar Camila Cabello ketika ditanya mengenai akting.