img_title
Foto : Getty

IntipSeleb Barat – Aktris Hollywood, Anne Heche mengalami kecelakaan di kawasan perumahan Los Angeles, Amerika Serikat. Kini pemain film papan atas itu pun harus mengalami koma dan sedang berjuang melewatinya.

Diduga Anne Heche sedang berada di bawah pengaruh obat terlarang dan alkohol, saat kecelakaan tunggal yang menimpa dirinya pada 5 Agustus 2022 itu. Sebab sebelumnya sempat menabrak pejalan kaki dan akhirnya menabrak rumah. Penasaran? Baca berita di bawah ini.

Anne Heche Kecelakaan

Backgrid
Foto : Backgrid

Aktris Hollywood Anne Heche sedang berjuang untuk hidupnya setelah mengalami kecelakaan di sebuah kawasan perumahan. Saat ini dia dalam keadaan koma dan mengalami cedera yang signifikan, akibat kecelakan tunggal saat dirinya mengendarai mobil melalui sebuah rumah di Los Angeles.

Seorang perwakilan aktris mengatakan kepada TMZ, tidak lama setelah kecelakaan itu, Anne Heche tidak sadarkan diri, mengalami koma dan dalam kondisi kritis.

"Dia memiliki cedera paru yang signifikan yang membutuhkan ventilasi mekanis dan luka bakar yang memerlukan intervensi bedah," ujar perwalian artis, seperti dilansir TMZ.com, Selasa, 9 Agustus 2022.

Topik Terkait