img_title
Foto : Instagram/johnnydeppofficial_

IntipSeleb Barat – Setelah bertahun-tahun lamanya, akhirnya Johnny Depp kembali ke kota Cinta, Paris, Prancis pada bulan ini. Depp yang lama tak berkunjung ke Paris, akhirnya datang dalam rangka syuting perdana film terbarunya.

Namun baru saja tiba di sebuah restoran, Johnny Depp langsung dihadang oleh para fans fanatiknya yang minta tanda tangan. Permintaan itu langsung diresponsnya dengan senang hati. Bagaimana cerita kehebohan Depp disambut fans? Baca artikel di bawah ini.

Dihadang Fans

SpalshNews.com
Foto : SpalshNews.com

Johnny Depp kembali ke Kota Cinta, Paris dan masih merasakan banyak penggemar yang menunggunya ke mana pun dia pergi di ibu kota Prancis itu. Saat itu, Johnny Depp akan meninggalkan sebuah restoran di Paris pada Kamis pagi.

Namun sontak ketika ingin keluar, dia bertemu dengan dinding penggemar fanatiknya, di luar restoran dan berharap untuk mendapatkan beberapa foto juga tanda tangan dari aktor dan bintang rock tersebut.

Menurut Johnny Depp, itu adalah tawaran yang tidak bisa dia tolak dan menandatangani hampir sebagian besar kertas yang dibawa oleh para penggemarnya sebelum akhirnya pergi dari restoran.

Topik Terkait