img_title
Foto : Variety.com

IntipSeleb – Jennifer Aniston baru saja merayakan hari ulang tahunnya yang jatuh pada tanggal 11 Februari kemarin. Jennifer yang kini telah berusia 51 tahun banyak diberi ucapan selamat oleh berbagai kalangan artis dan penggemar di media sosial. Tak hanya itu, mantan suami Jennifer Aniston yang bernama Justin Theroux pun terlihat mengucapkan kalimat spesial untuknya.

Dilansir dari Hollywood Life pada 12 Februari 2020, Justin Theroux juga mengunggah foto mantan istrinya ke laman Instagram pribadi. Kedekatan Jennifer dan beberapa mantan pasangannya pun hingga saat ini masih menjadi perbincangan publik. Yuk intip kisah Jennifer Aniston!

Diucapkan Ulang Tahun Oleh Mantan Suami

Kisah asmara Jennifer dan Justin harus berakhir pada 2018 silam dan keduanya memutuskan untuk bersahabat. Dilihat dari laman Instagram, Justin membagikan foto Jen dengan latar belakang hitam putih dan Jen terlihat hanya memakai tanktop. Aktor tampan itu ingin menunjukkan pada pengikutnya bahwa Jennifer adalah orang yang tangguh dan kuat namun masih terlihat sangat seksi.

“Meraih tahun 2020 dan tahun lain seperti.. Selamat ulang tahun B,” tulis Justin yang mengacu pada pose semangat Jennifer.

Tak hanya itu, Justin pun kemudian menambahkan emotikon hati dan B mungkin berarti panggilan khusus untuk aktris sinetron Friends ini. Diketahui bahwa Justin dan Jen mengumumkan perpisahan mereka pada Februari 2018 setelah tiga tahun menikah. Mereka juga berjanji satu sama lain untuk tetap menjadi teman dekat dan mendukung pekerjaan mereka satu sama lain.

Topik Terkait