X

IntipSeleb – Jennifer Aniston baru saja merayakan hari ulang tahunnya yang jatuh pada tanggal 11 Februari kemarin. Jennifer yang kini telah berusia 51 tahun banyak diberi ucapan selamat oleh berbagai kalangan artis dan penggemar di media sosial. Tak hanya itu, mantan suami Jennifer Aniston yang bernama Justin Theroux pun terlihat mengucapkan kalimat spesial untuknya.

Dilansir dari Hollywood Life pada 12 Februari 2020, Justin Theroux juga mengunggah foto mantan istrinya ke laman Instagram pribadi. Kedekatan Jennifer dan beberapa mantan pasangannya pun hingga saat ini masih menjadi perbincangan publik. Yuk intip kisah Jennifer Aniston!

Diucapkan Ulang Tahun Oleh Mantan Suami

Kisah asmara Jennifer dan Justin harus berakhir pada 2018 silam dan keduanya memutuskan untuk bersahabat. Dilihat dari laman Instagram, Justin membagikan foto Jen dengan latar belakang hitam putih dan Jen terlihat hanya memakai tanktop. Aktor tampan itu ingin menunjukkan pada pengikutnya bahwa Jennifer adalah orang yang tangguh dan kuat namun masih terlihat sangat seksi.

“Meraih tahun 2020 dan tahun lain seperti.. Selamat ulang tahun B,” tulis Justin yang mengacu pada pose semangat Jennifer.

Tak hanya itu, Justin pun kemudian menambahkan emotikon hati dan B mungkin berarti panggilan khusus untuk aktris sinetron Friends ini. Diketahui bahwa Justin dan Jen mengumumkan perpisahan mereka pada Februari 2018 setelah tiga tahun menikah. Mereka juga berjanji satu sama lain untuk tetap menjadi teman dekat dan mendukung pekerjaan mereka satu sama lain.

“Dalam upaya untuk mengurangi spekulasi lebih lanjut, kami telah memutuskan untuk mengumumkan perpisahan kami. Keputusan ini dibuat bersama dan penuh cinta pada akhir tahun lalu. Kami adalah dua sahabat yang telah memutuskan untuk berpisah sebagai pasangan, tetapi berharap untuk melanjutkan persahabatan yang kami hargai. Di atas semua itu, kami bertekad untuk mempertahankan rasa hormat dan cinta yang dalam yang kami miliki untuk satu sama lain,” kata pernyataan yang mereka tulis.

Harapan Jennifer Aniston

Sumber foto: hollywoodlife.com

Di hari ulang tahunnya, Jen juga melakukan sesi wawancara dengan sebuah majalah. Dia bahkan menjadi sampul majalah tersebut dengan berbagai potret seksi meski usianya sudah tidak muda lagi. Mantan istri Brad Pitt ini mengatakan bahwa ada beberapa hal yang ingin dia lakukan ketika umurnya bertambah semakin tua. Menurut penuturan Jen, dia hanya ingin bersantai dan menikmati pemandangan alam di usia barunya ini.

“Ini bukan yang aku lihat, tetapi lebih seperti tangkapan layar kecil di otakku. Dimana aku ingin mendengar suara laut, aku melihat lautan, aku mendengar tawa, aku melihat anak-anak berlari, aku mendengar es dalam gelas, aku mencium bau makanan sedang dimasak. Itulah gambaran yang menggembirakan di kepalaku,” ujar peraih penghargaan SAG Awards ini.

Baca Juga: Brad Pitt Rayakan Kemenangan Oscars 2020 Bareng Jennifer Aniston

Hingga saat ini, belum diketahui apakah Brad Pitt mengirimkan ucapan dan doa pada Jen atau malah mengabaikannya. Namun, di acara Oscars 2020 kemarin, Jen dan Brad Pitt dikabarkan tengah menghabiskan waktu bersama ketika perempuan cantik itu mengucapkan selamat pada Brad. Selain mengucapkan harapannya, Jen juga kembali berpikir untuk menjadi seorang ibu dan ia masih sedikit enggan untuk memiliki anak.

“Ya, aku mungkin menjadi seorang ibu suatu hari. Jika aku melakukannya, aku akan menjadi orang pertama yang memberitahumu. Tapi aku tidak mengejar ibu karena merasa tidak lengkap dalam beberapa hal. Kami lengkap dengan atau tanpa pasangan, dengan atau tanpa anak,” ujar Jennifer Aniston.