img_title
Foto : Wireimage/PabloCuadra

IntipSeleb Barat Will Smith meminta maaf kepada komedian Chris Rock, tentang perlakuannya menampar Rock pada Academy Award 2022, Maret lalu. Produser Oscar Will Packer menanggapi, bahwa Smith orang yang sangat transparan.

Produser Oscar Will Packer menunjukkan dukungannya untuk Will Smith, yang meminta maaf secara publik atas kejadian tersebut. Lantas bagaimana tanggapan Oscar? Baca artikel di bawah ini.

Oscar Apresiasi Will Smith

Getty
Foto : Getty

Produser Oscar Will Packer menunjukkan dukungannya untuk Will Smith, atas kelapangannya meminta maaf kepada Chris Rock. Menurutnya, sikap Smith meminta maaf sangat bijak atas perlakuannya kepada Rock yang spontan Maret 2022 lalu.

"Saya tertarik untuknya," kata produser Oscar Will Packer tentang Will Smith, yang secara terbuka meminta maaf bulan lalu kepada Chris Rock karena menampar komedian itu di Academy Awards 2022.

Dalam sebuah wawancara dengan Entertainment Tonight yang diterbitkan Selasa, 9 Agustus 2022, produser di balik Academy Awards 2022 berbagi pemikirannya tentang permintaan maaf video publik Smith kepada Chris Rock karena menampar komedian di atas panggung.

Topik Terkait