img_title
Foto : Instagram/@asaprocky

IntipSeleb Barat – Rapper ASAP Rocky sekarang sedang dituntut atas dugaan penembakan yang menyebabkan penangkapannya. Seseorang yang mengaku korban ternyata adalah mantan anggota kelompok rapper.

Rocky digugat karena penyerangan dan pemukulan oleh Terell Ephron, mantan anggota A$AP Mob yang biasa membawa moniker "A$AP Relli."

Terjadi Penembakan

Instagram/@asaprocky
Foto : Instagram/@asaprocky

Menurut gugatan yang diperoleh TMZ, seperti dikutip oleh Intipseleb, Kamis, 11 Agustus 2022, sang korban, Terell Ephron mengklaim penembakan itu terjadi pada 6 November di Hollywood. Dia mengatakan ASAP Rocky mengatur pertemuan dengannya dan memulai pertengkaran verbal yang mengarah ke tembakan.

Dalam dokumen yang disampaikan kepada pihak kepolisian, Terell Ephron mengatakan ASAP Rocky mengeluarkan pistol selama perselisihan. Kemudian pistol itu diarahkan kepadanya dan ASAP Rocky menarik pelatuknya.

Setelah itu terjadilah beberapa tembakan yang dilakukan ASAP Rocky dengan pecahan peluru mengenai Terell Ephron. Terell Ephron mengklaim dirinya menderita luka di tangannya yang membutuhkan perhatian medis serius.

Topik Terkait