img_title
Foto : IBTimes

IntipSeleb BaratRoberto Esquivel Cabrera terkenal sebagai pemilik penis terpanjang sedunia. Ia mengaku memiliki penis sepanjang 18,9 inci atau sekitar 48 cm. Pernyataan Roberto soal panjang alat kelaminnya langsung buat geger.

Punya penis super panjang, Roberto Esquivel Cabrera membeberkan kesulitannya dalam tidur hingga mencari pasangan. Namun ternyata, rahasia Roberto akhirnya terkuak. Apa itu? Berikut artikelnya.

Ngaku Punya Penis Terpanjang

Pinterest/Paris Match
Foto : Pinterest/Paris Match

Roberto Esquivel Cabrera merupakan pria asal Meksiko yang mengaku memiliki penis dengan ukuran tidak biasa. Roberto mengklaim punya penis sepanjang 18,9 inci atau sekitar 48 cm, mengutip IBTimes.

Memiliki penis panjang, Roberto Esquivel Cabrera memiliki kesulitan dalam menjalani kehidupan sehari-hari. Ia tidak bisa pakai celana pendek, tidak bisa berlutut, hingga berlari.

"Saya tidak bisa mengenakan seragam seperti siapa pun di perusahaan dan juga saya tidak bisa berlutut. Saya tidak bisa berlari cepat sehingga perusahaan berpikir buruk tentang saya,” kata Roberto Esquivel Cabrera kepada Daily Star, dilansir IntipSeleb pada Kamis, 11 Agustus 2022.

Topik Terkait