X
  • Justin, kobe bryant

IntipSeleb – Salah satu selebriti yang masih terus mengingat kebaikan Kobe Bryant adalah Justin Bieber. Beberapa jam yang lalu, penyanyi papan atas itu baru saja memberikan donasi untuk kepergian Kobe Bryant. Diketahui bahwa Kobe tewas akibat kecelakaan helikopter pada Minggu 26 Januari 2020 bersama satu anaknya dan ketujuh penumpang lainnya. 

Baru-baru ini, nama Justin Bieber pun kembali mencuat ke publik setelah ia menyumbangkan uang ratusan juta untuk Kobe Bryant. Dilansir dari TMZ pada 11 Februari 2020, Justin membeli pernak-pernik terkait bintang bola basket tersebut dan uang hasil penjualan akan diberikan untuk donasi kematian Kobe Bryant dan para penumpang lainnya. Yuk intip kisah Justin Bieber!

Baca Juga: Kobe Bryant Dimakamkan, Sang Istri Masih Tak Terima

Bantu Menyumbang

Sumber foto: tmz.com

Salah satu toko pembuat karya seni yang bernama Idiot Box Art sedang gencar untuk membuat beberapa benda terkait Kobe Bryant. Salah satu koleksinya yaitu sebuah boneka beruang besar dengan menggunakan jersey khas Kobe dan terlihat sedang memegang bola basket. Boneka tersebut memiliki harga US$ 1200 atau sekitar Rp16,5 juta. Tak hanya itu, para seniman pun membuat boneka yang lebih kecil dengan harga US$ 200 atau sekitar Rp2,7 juta dan dikabarkan keuntungan penjualan tersebut akan mereka sumbangkan pada MambaOnThree Dana.

Justin diketahui membeli boneka beruang yang besar lalu menggantungnya di rumah. Tak hanya itu, ia juga mempromosikan usaha tersebut di laman media sosial dan sukses membuat toko tersebut kebanjiran pembeli. Hingga saat ini, dilaporkan telah ada 260 boneka kecil yang telah dipesan dan perusahaan karya seni tersebut telah mengumpulkan dana sebesar US$ 12.480 atau sekitar Rp 171 juta. Diketahui bahwa MambaOnThree diciptakan untuk mendukung keluarga korban lainnya, selain Kobe dan Gigi, yang meninggal dalam kecelakaan itu.

Justin Bieber Kembali Menghormati Kobe Bryant

Ketika Kobe meninggal, Justin mengatakan bahwa ia sangat kehilangan sosok Kobe. Ia bahkan mengunggah foto bersama mantan pemain LA Lakers ini ke laman Instagram dan memberikan caption yang menyentuh. Tak hanya itu, Justin juga ikut menandatangani petisi untuk mengganti logo bola basket NBA dengan siluet Kobe Bryant. Baru-baru ini, Justin Bieber pun kembali mengingat ayah empat anak tersebut ke laman Instagram.

“Aku berkomitmen untuk bekerja paling keras, tidak pernah puas dengan kebesaran! Kamu yang mengajari untuk seperti itu @kobebryant,” tulis Justin Bieber sambil berpose dirinya sedang mengenakan jersey bertuliskan Bryant.

Tak hanya itu, dilihat dari laman Instagram Justin Bieber juga kerap menyimpan pernak-pernik tentang Kobe Bryant di mobilnya. Bahkan, kursi penumpang ia sulap dengan menambahkan jersey LA Lakers seperti milik Kobe Bryant.