img_title
Foto : Daily Mail

IntipSeleb BaratBrad Pitt dikabarkan terngah berjuang untuk menengok anak-anaknya, meski masih berada di situasi rumit dengan mantan istrinya, Angelina Jolie. Brad bahkan disebut-sebut rela buat keributan hanya demi lihat anak-anaknya.

Seolah tidak peduli dengan Brad Pitt, Angelina Jolie menunjukkan kebahagiaannya karena mengantar Zahara Jolie Pitt untuk tinggal di asrama Spelman College. Seperti apa? Yuk simak artikelnya di bawah ini.

Ngotot Mau Nengok Anak-anak

Pinterest
Foto : Pinterest

Brad Pitt dikabarkan sangat ingin menengok anak-anaknya yang masih dalam asuhan Angelina Jolie. Masih memperebutkan hak asuh anak pasca bercerai pada tahun 2016, Brad dan Jolie masih berseteru panas.

Brad Pitt juga masih bertengkar dengan Angelina Jolie atas kilang anggur mereka. Meski demikian, Brad berusaha untuk tidak membiarkan Angelina memengaruhi hubungannya dengan anak-anak mereka.

“(Dia) bersikeras untuk melihat anak-anak sesering mungkin, di mana pun mereka berada di dunia. Dia terbang ke Italia untuk ulang tahun si kembar dan itu sangat berarti bagi mereka, ditambah dia membuat ‘keributan besar’ di ulang tahun Shiloh ke-16,” ungkap narasumber kepada US Weekly, dilansir IntipSeleb pada Jumat, 12 Agustus 2022.

Topik Terkait