img_title
Foto : Gergory ARLT

IntipSeleb Barat – Aktris Hollywood Anne Heche dikabarkan mengalami cedera otak yang parah, usai kecelakaan mobil tunggal pekan lalu, di kawasan perumahan di Los Angeles, Amerika Serikat.

Kabar itu didapat dari salah seorang perwakilan Anne Heche, seperti dikutip dari People, Jumat, 12 Agustus 2022. Seperti apa kabar terbaru Anne Heche? Baca artikel di bawah ini.

Cedera Otak

Fox11
Foto : Fox11

Anne Heche dikabarkan mengalami cedera otak yang parah usai kecelakaan pekan lalu di Los Angeles, Amerika Serikat. Anne pun sekarang sedang menanti proses donasi organ kepala. Anne Heche menghadapi prognosis yang suram setelah menderita cedera otak yang parah.

"Sayangnya, karena kecelakaannya, Anne menderita cedera otak anoxic parah dan tetap koma, dalam kondisi kritis," kata perwakilan dalam sebuah pernyataan atas nama keluarga Heche.

Anne Heche divonis tidak dapat bertahan hidup akibat cedera otak yang dialaminya sekarang. Kini dia pun menggunakan alat bantu hidup di rumah sakit, sambil menunggu keputusan dokter tentang donor organ yang dibutuhkan, akibat cedera yang dialaminya

Topik Terkait