img_title
Foto : Getty

IntipSeleb Barat – Mantan Anne Heche, Coley Laffoon berbagi penghormatan kepada publik tentang cintanya kepada Anne Heche. Anne Heche diketahui meninggal dunia setelah menjalani perawatan sepekan setelah kecelakaannya di Los Angeles.

Wanita 53 tahun tersebut tutup usia lantaran mengalami cedera otak dan koma selama seminggu. Sang mantan suami, Coley Laffoon mengatakan, Anne adalah wanita pekerja keras dan mencintai dirinya. Lantas bagaimana kisah meninggalnya Anne? Baca Artikel di bawah ini.

Anne Heche Meninggal Dunia

Fox11
Foto : Fox11

Aktris Hollywood Anne Heche meninggal dunia pada Jumat, 12 Agustus 2022, di rumah sakit di Amerika Serikat. Dia mengalami kecelakaan tunggal di perumahan di Los Angeles, dan menimbulkan benturan yang sangat keras.

Anne meninggal di usia ke 53 tahun, dan meninggalkan seorang anak. Dia sempat mengalami koma selama sepekan akibat cedera otak yang sangat parah dan tidak bisa dilakukan pemulihan jangka waktu cepat.

Meninggalnya Anne menyisakan perih bagi kalangan artis Hollywood. Sebab dirinya masih ada beberapa projek yang harus dilakukan sebum kecelakaan tersebut. Polisi sempat menduga Anne Heche mengalami kecelakaan akibat di bawah pengaruh alkohol dan obat terlarang.

Topik Terkait