img_title
Foto : Gergory ARLT

IntipSeleb Barat – Kecelakaan Anne Heche terjadi pada 5 Agustus 2022, di lingkungan rumah di Los Angeles, Mar Vista, Amerika Serikat. Ia mengalami kecelakaan tunggal dan menyebabkan dirinya meninggal dunia setelah seminggu mengalami koma.

Namun fakta mengatakan, Heche saat itu sedang mengendarai Mini Cooper biru, sehingga menyebabkan rumah yang ditabraknya terbakar. Rumah itu diketahui milik Lynne Mishele. Lantas bagaimana fakta kematian Anne Heche? Baca artikel di bawah ini.

Anne Heche meninggal

Fox11
Foto : Fox11

Anne Heche meninggal dunia di usia 53 tahun, dinyatakan oleh rumah sakit setempat dia di rawat, di Amerika Serikat. Anne mengalami cedera otak berat, sehingga membuatnya koma atau tak sadarkan diri selama sepekan.

Namun di samping itu, hanya organ kepalanya saja yang mengalami cedera, Anne justru masih memiliki denyut jantung dan harus dipompa untuk tetap hidup. Sempat terucap oleh perwakilanya, Anne harus mendapat donor organ agar tetap hidup.

Sayangnya sebelum mendapat donor, Anne Heche harus menghembuskan napas terakhirnya di rumah sakit. Anne meninggal setelah kecelakaan yang membuatnya harus meninggalkan dua orang anak dari dua mantan suaminya, yakni Homer (20) dan Atlas (13).

Topik Terkait