X
  • Adele, justin, benedict

IntipSeleb – Lahir di keluarga terkenal mungkin akan sangat menyenangkan karena kehidupan kita akan selalu disorot. Tak hanya itu, banyak pula keluarga artis yang mendukung anak mereka untuk mengikuti jejak seorang selebriti sejak masih kecil.

Hal itu berbeda dengan beberapa selebriti ini yang lebih memilih untuk merahasiakan buah hati mereka. Dilansir dari The Stir pada 13 Februari 2020, beberapa selebriti ini menutup rapat-rapat identitas anak mereka. Yuk inti pada siapa aja!

Baca Juga: 7 Seleb Terkenal Pelit Banget, Michael Jordan Ogah Ngasih Pengemis

Mila Kunis dan Aston Kutcher

Sumber foto: thestir.cafemoms.com

Mila Kunis dan Aston memiliki dua orang anak dan mereka tidak pernah mengunggah kedekatan anak mereka ke laman media sosial. Menurut penuturan Mila, mereka tidak akan membagikan foto-foto anak mereka ke depan umum karena bersifat tertutup adalah pilihan. Sedangkan menurut Aston, kehidupan Mila dan Aston telah banyak disorot oleh publik dan anak-anak mereka tidak bisa memilih apakah mereka juga ingin disorot atau tidak.

Kristen Bell dan Dax Shepard

Sumber foto: thestir.cafemoms.com

Aktris yang mengisi suara dalam film Frozen ini tidak akan pernah mengungkapkan wajah anaknya. Meskipun, public telah mengetahui bahwa Kristen dan Dax memiliki dua orang putri, pasangan itu akan tetap menjaga rapat-rapat privasi mereka ke masyarakat luas. Kristen memilih untuk menghormati wajah putrinya yang tidak ingin dilihat oleh orang lain dan biarkan kedua anaknya untuk memutuskan keinginan mereka sebagai public figure.

Jessica Biel dan Justin Timberlake

Sumber foto: thestir.cafemoms.com

Jessica dan Justin masih sering mengunggah foto kebersamaan keluarga kecil mereka ke laman Instagram. Para penggemar pun dapat melihat bagaimana gaya mereka ketika sedang berlibur, menonton sang ayah sedang bernyanyi atau merayakan perayaan Halloween. Namun, Jessica dan Justin tidak akan pernah menunjukkan wajah anaknya. Pasangan tersebut sepakat untuk tetap menutupi wajah sang anak dari dunia maya.

Adele

Sumber foto: thestir.cafemoms.com

Adele memiliki seorang putra bernama Angelo. Namun, hingga saat ini Adele tidak pernah menunjukkan wajah anaknya di laman media sosial dan ia juga menjaga hubungan yang sangat tertutup pada public. Adele juga akan sangat marah jika paparazzi menangkap gambarnya di bandara atau wajah anaknya di depan umum.

Sandra Bullock

Sumber foto: thestir.cafemoms.com

Sandra memiliki dua buah hati yang sangat menggemaskan. Namun, hal itu hanya bisa dilihat dari kepala bagian belakang saja karena Sandra menutup rapat-rapat wajah anaknya. Alasan Sandra untuk tidak menampilkan wajah sang anak karena ia ingin menjaga keamanan. Bahkan, ketika Sandra dan anak-anaknya melakukan pemotretan untuk sebuah majalah, wajah sang anak akan ditutupi dengan topeng atau tak melihat ke arah kamera.

Miranda Kerr dan Orlando Bloom

Sumber foto: thestir.cafemoms.com

Miranda dan Orlando memiliki seorang putra bernama Flynn. Meskipun keduanya sering mengunggah kedekatan di laman Instagram dan menunjukkan tubuh Flynn, namun Orlando selalu menutupi wajahnya dengan emotikon. Ya, dengan begitu wajah sang anak tetap tidak akan pernah terlihat.

Eva Mendes dan Ryan Gosling

Sumber foto: thestir.cafemoms.com

Ryan dan Eva selalu bungkam jika ditanya mengenai keluarga. Keduanya juga bahkan selalu berusaha untuk menutupi wajah kedua anaknya agar terhindar dari paparazzi. Hingga saat ini, dua anak mereka yang bernama Esmeralda dan Amada masih tetap terjaga wajahnya dari sorotan public.

Benedict Cumberbacth

Sumber foto: thestir.cafemoms.com

Aktor yang menjadi tokoh superhero Doctor Strange ini pernah membuat public terkejut dengan kabar kehadiran anak ketiganya. Kala itu, sang istri, Sophie Hunter, pernah membawa anak ketiga ke karpet merah dan penggemar bingung dimana anak kedua dan pertamanya. Ya, sejauh ini Bendedict telah berhasil menjaga hubungan keluarga yang sangat tertutup dan anak ketiga juga telah siap untuk memiliki kehidupan rahasia.