img_title
Foto : Instagram/mariahcarey

IntipSeleb Barat Mariah Carey adalah seorang penyanyi, penulis dan pencipta lagu, produser rekaman, dan aktris yang berasal dari Amerika Serikat, Mariah Carey juga dikenal sebagai diva internasional yang memiliki banyak bakat dan talenta.

Baru-baru ini beredar kabar kurang mengenakan datang dari penyanyi Mariah Carey. pasalnya saat berlibur di Italia, rumahnya dibobol oleh orang yang tidak bertanggung jawab. Penasaran? Yuk, cek ulasan beikut ini.

Rumah Dibobol Maling

Pagesix
Foto : Pagesix

Page Six secara eksklusif mengetahui bahwa pada bulan Juli, ketika Mariah Carey sibuk berlibur di Capri, Italia dan menyatakan rumah mewah yang dimilikinya senilai $ 5,65 juta dolar atau setara dengan Rp83 miliar di Hamptons, rumahnya di Atlanta dirampok.

Polisi telah mengkonfirmasi perampokan itu, dan memberi tahu bahwa polisi tidak tahu apa yang diambil dan kasus itu masih dalam penyelidikan.

"Ini masih dalam penyelidikan terbuka, informasinya mungkin terbatas. Tidak diketahui apa yang diambil” kata Polisi dilansir Intipseleb dari Pagesix pada Minggu, 14 Agustus 2022.

Topik Terkait