img_title
Foto : Instagtam/billieelish

IntipSeleb Barat –Billie Eilish sukses gelar konser di Seoul pada hari Kemerdekan Korea, meskipun diperkirakan akan diguyur hujan lebat, sekitar 20.000 penonton memadati lokasi. Jalanan di sekitar Gocheok Dome sempat dilumpuhkan oleh kerumunan penonton yang menyaksikan pertunjukan tersebut.

Mau tau bagaimana keseruan konsernya? yuk, cek ulasan berikut ini.

Penyanyi Billie Eilish Memikat 20.000 orang penonton

Instagram/billieelish
Foto : Instagram/billieelish


Billie Eilish sukses mengadakan 'Hyundai Card Super Concert 26 Billie Eilish' di Gocheok Sky Dome di Gocheok-dong, Guro-gu, Seoul pada tanggal 15 Agustsus 2022

Konser ini merupakan bagian dari tur dunia album penuh kedua Billie Eilish 'Happy Than Ever', yang dirilis pada Mei tahun lalu. Selain lagu-lagu b-side seperti 'Happy Dan Ever', 'I Did Change My Number', dan 'Oxytocin', panggung lagu-lagu mega hit seperti 'Bad Guy' dinyanyikan.

Billie Eilish yang muncul di atas panggung melompat-lompat dengan efek lampu yang mencolok dan detak suara sound yang berdebar kencang, dimulai dengan 'Break a Friend', 'NDA', dan 'Dear For I Am' tanpa jeda. "Semua Orang Langsung", "Menari Dengan Saya" dengan live yang fantastis

Billie Eilish, berkata senang bertemu dengan fansnya dan mengungkapakan bahwa pertama kalinya dia merasakan reaksi semua orang yang hadir.

"Senang bertemu denganmu lagi, reaksi semua orang adalah reaksi pertama yang pernah saya rasakan dalam hidup saya," kata Billi Elish dilansir Intipseleb dari Naver pada Senin, 15 Agustus 2022.

Billie Eilish atampil di Korea untuk pertama kalinya dalam empat tahun sejak konser yang digelar

Topik Terkait