img_title
Foto : New York Post

IntipSeleb BaratAmber Heard memutuskan mengganti pengacara dan sebagian besar tim hukumnya untuk menghadapi bandingnya terhadap Johnny Depp. Penggantian pengacara Amber justru dapat cemooh dari saksi kunci Johnny Depp, Morgan Tremaine.

Di sisi lain, Amber Heard diiming-imingi sejumlah uang fantastis untuk membintangi film porno. Bagaimana tanggapannya? Yuk intip artikelnya di bawah ini!

Ganti Pengacara Malah Diolok-olok

Getty Image
Foto : Getty Image

Amber Heard mengganti pengacara utamanya dari Elaine Bredehoft menjadi David L. Axelrod dan Jay Ward Brown. David L. Axelrod dan Jay Ward Brown berasal dari firma hukum Ballard Spahr, yang telah membela New York Times dalam gugatan pencemaran nama baik dari Sarah Palin awal tahun ini.

"Kami menyambut baik kesempatan untuk mewakili Ms. Heard dalam banding ini karena ini adalah kasus dengan implikasi amandemen pertama yang penting bagi setiap orang Amerika," ungkap pengacara dalam pernyataan, dikutip IntipSeleb dari E!News pada Jumat, 19 Agustus 2022.

“Kami yakin pengadilan banding akan menerapkan hukum dengan benar tanpa menghormati popularitas, membalikkan penilaian terhadap Ms. Heard, dan menegaskan kembali prinsip-prinsip dasar kebebasan Berbicara,” tambahnya.

Topik Terkait