img_title
Foto : Vogue

IntipSeleb Barat – Seperti diketahui, Bella Hadid merupakan model internasional asal Belanda-Palestina yang aktif dalam menyuarakan kemerdekaan Palestina. Tak hanya bersuara, dirinya pun kerap kali turun dalam asli nyata kemanusiaan menghentikan perang Israel-Palestina.

Baru-baru ini, Bella Hadid ungkap rela sampai kehilangan pekerjaan sebagai model hanya untuk mendukung Palestina. Penasaran info lengkapnya? Yuk simak terus artikel ini sampai habis.

Rela Kehilangan Pekerjaan Sebagai Model

Instagram/bellahadid
Foto : Instagram/bellahadid

Supermodel Bella Hadid mengatakan dia bersedia kehilangan pekerjaan sebagai model untuk melanjutkan advokasinya untuk Palestina. Wanita berusia 25 tahun, yang telah bekerja dengan rumah mode besar di seluruh dunia, mengatakan dia telah menyadari bahwa dia 'tidak di bumi ini untuk menjadi model'.

"Saya menyadari bahwa saya tidak di bumi ini untuk menjadi model," tutur Bella Hadid , seperti dilansir dari Independent pada 19 Agustus 2022.
“Saya sangat beruntung dan diberkati bahwa saya berada dalam posisi di mana saya dapat berbicara seperti yang saya lakukan. Dan sungguh, kejatuhannya adalah apa? Bahwa aku kehilangan pekerjaanku?” lanjutnyta lagi.

Bella Hadid adalah salah satu pendukung paling vokal untuk perjuangan Palestina. Ia juga mengungkap bahwa telah banyak kehilangan peluang menjadi model karena pandangannya. Bahkan, Bella hingga dijauhi teman-temannya.

Topik Terkait