img_title
Foto : Hello Magazine

IntipSeleb Barat – Tim pengacara Johnny Depp diduga mengintimidasi saksi dalam kasus pencemaran nama baik melawan Amber Heard. Tuduhan ini beredar setelah terkuak dokumen yang memuat ancaman dari pihak Johnny.

Di sisi lain, alasan sebenarnya Amber Heard memukul Johnny Depp juga bocor ke publik. Seperti apa detailnya? Berikut artikel selengkapnya.

Johnny Depo Diduga Ancam Saksi

E Online| AP News
Foto : E Online| AP News

Melansir Geo TV pada Selasa, 23 Agustus 2022, tim hukum Johnny Depp diduga mengintimidasi saksi untuk kasus pencemaran nama baik Amber Heard. Tuduhan itu mulai ramai diperbincangkan setelah dokumen yang tidak disegel terkuak dan ada pembahasan soal konsekuensi negatif.

Saksi Laura Divenere dilaporkan dapat ancaman dari berupa konsekuensi negatif dari Adam Waldman, salah satu tim hukum Johnny Depp. Adam dikatakan mengancam Laura sehingga ia mau untuk memberikan keterangan

“Pernyataan ini sering diperoleh melalui ancaman dan penipuan. Salah satu declarant Laura Divenere, bersaksi bahwa dia hanya memberikan pernyataan setelah Mr. Waldman mengancamnya dengan konsekuensi negatif jika dia tidak bekerja sama dengannya, termasuk sumpah palsu jika dia tidak menandatangani pernyataan yang dia ingin dia tanda tangani. Att. 80, Divernere Dep,” ungkap dokumen tersebut, dilansir IntipSeleb dari Geo TV pada Selasa, 23 Agustus 2022.

Topik Terkait