img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb BaratAmber Heard dikabarkan dijauhkan oleh selebritis Hollywood setelah kalah dari Johnny Depp soal kasus pencemaran nama baik. Bahkan, Amber disebut sengaja di-ghosting oleh Kristen Stewart hingga Cara Delevingne.

Bukan hanya diabaikan oleh selebritis papan atas dunia, Amber Heard bahkan dicap sebagai radioaktif. Mengapa demikian? Yuk simak artikelnya di bawah ini!

Dicap Radioaktif

Getty Image
Foto : Getty Image

Menurut laporan Star Magazine yang dikutip dari The News, Amber Heard dikabarkan telah mendapatkan julukan sebagai radioaktif oleh teman-temannya dari kalangan Hollywood. Julukan ini melekat setelah Amber kalah soal kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan oleh mantan suaminya, Johnny Depp.

Klaim tersebut didapatkan dari sumber dekat dengan Amber Heard. Narasumber tersebut menyatakan Amber telah meminta bantuan teman-teman sesama selebritis. Sebab, Amber hendak mencoba untuk membangun kembali kehidupan dan kariernya. Namun, Amber justru diabaikan atau mengalami ghosting.

Menurut sumber tersebut, teman sesama selebritis Hollywood kini menganggap Amber Heard sebagai radioaktif. Oleh karena itu, Amber Heard dijauhkan oleh temannya, meski banyak yang menaruh simpati.

Topik Terkait