img_title
Foto : Instagram/@justinbieber

IntipSeleb Barat – Di balik setiap pernikahan yang bahagia pastinya ada banyak kerja keras. Demikian pula halnya dengan pasangan Hailey Bieber dan Justin Bieber.

Dalam sebuah wawancara dengan Harper's Bazaar, model tersebut berbicara secara terbuka tentang hubungannya dengan pelantun lagu “Yummy”, Justin Bieber. Penasaran seperti apa cerita Hailey ini? Simak yuk!

Hailey Bieber tidak Bisa Berjauhan Terlalu Lama dengan Justin Bieber

Instagram/haileybieber
Foto : Instagram/haileybieber

Pemilik nama Hailey Baldwin mengungkap bahwa ia selalu ingin terus berdekatan dengan sang suami meski keduanya kerap terlibat perdebatan. Bahkan, saat harus berjauhan, ia tak bisa menampik rasa untuk cepat-cepat kembali dan menghabiskan lebih banyak waktu bersama Justin.

“Saya mungkin akan terbang ke suatu tempat dan melakukan pekerjaan, tetapi saya tidak sabar untuk kembali dan berkumpul. Dan saya merasa seperti itu karena upaya yang telah dilakukan di kedua sisi. Pada akhirnya, dia adalah sahabat saya, tetapi masih perlu banyak usaha untuk membuatnya berhasil,” kata Hailey Bieber dikutip dari Harper's Bazaar.

Dalam wawancara tersebut Hailey juga merujuk masalah kesehatannya dan Justin yang mereka alami pada tahun 2022. Mulai dari Hailey yang dirawat di rumah sakit awal tahun karena gumpalan darah kecil di otaknya setelah mengalami apa yang dia sebut dalam unggahan Instagram story-nya "seperti gejala stroke,".

Topik Terkait