img_title
Foto : Cnn.com

IntipSeleb Barat – Aktor 'Home Alone' Devin Ratray, yang memerankan kakak Kevin Buzz dilaporkan sedang diselidiki karena diduga memperkosa seorang wanita di New York. Wanita itu diketahui adalah temannya, Lisa Smith.

Lisa Smith mengklaim bahwa aktor tersebut menyerangnya di apartemennya di Manhattan pada tahun 2017 setelah kemungkinan meminum minumannya. Pada saat itu, Lisa pun sudah mengajukan laporan ke polisi, namun sayang kasusnya tidak dilanjutkan. Dilansir dari laman berita berbagai sumber berikut informasi lengkap mengenai Devin Ratray.

Lisa Smith Menghubungi Jaksa untuk Mengungkap Laporannya Kembali

Berbagai sumber
Foto : Berbagai sumber

Dalam laporan CNN, 24 Agustus 2022, diketahui sebelumnya pada bulan Desember lalu, Ratray terlibat dalam kasus kekerasan yang melibatkan pacarnya saat itu. Namun, ia telah mengaku tidak bersalah dari kasus itu dan memiliki sidang yang akan datang untuk bulan Oktober.

Munculnya berita penangkapan Ratray itu mendorong Lisa Smith untuk menghubungi jaksa tentang laporan polisi yang ia ajukan pada tahun 2017 lalu. Dia ingin tahu mengapa kasusnya tidak dilanjutkan. Smith mengatakan pihak berwenang telah salah percaya bahwa dia ingin tetap anonim dan tidak ingin mengajukan tuntutan hingga akhirnya kasus tersebut ditutup.

Cerita Smith Atas Apa yang Terjadi padanya di Tahun 2017

Topik Terkait