img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb BaratShia LaBeouf akhirnya angkat suara terkait gugatan FKA Twigs soal dugaan dirinya melakukan pelecehan fisik, mental, dan seksual selama keduanya berpacaran. Shia terang-terangan mengaku telah menyakiti FKA dan banyak orang.

Bukan hanya mengaku telah menyakiti FKA Twigs, Shia LaBeouf mencap dirinya sebagai pendosa yang brengsek. Seperti apa pengakuannya? Berikut artikel selengkapnya.

Ngaku Telah Sakiti FKA Twigs

Berbagai sumber
Foto : Berbagai sumber

Di podcast Jon Bertnthal berjudul Real Ones, Shia LaBeouf buka suara soal tuduhan melakukan pelecehan fisik, verbal, hingga seksual kepada mantan kekasihnya, FKA Twigs. Diketahui, FKA mengajukan gugatan atas dugaan pelecehan yang dilakukan Shia LaBeouf pada tahun 2020 lalu. Salah satu rincian dari gugatan itu, FKA mengklaim Shia telah tularkan penyakit seksual kepadanya.

Shia LaBeouf mengaku telah menyakiti FKA Twigs, meski tidak menyebut nama sang rapper secara blak-blakan. Bahkan sebelum FKA, Shia mengaku telah melakukan hal yang sama kepada banyak orang.

“Saya menyakiti wanita itu. Dan dalam proses melakukan itu, saya menyakiti banyak orang lain, dan banyak orang lain sebelum wanita itu. Saya adalah manusia yang mencari kesenangan, egois, egois, tidak jujur, tidak pengertian, dan penakut,” ucap Shia LaBeouf dilansir dari Variety pada Minggu, 28 Agustus 2022.

Topik Terkait