img_title
Foto : Smoothradio.com

IntipSeleb Barat – Ada banyak kisah unik yang mengiringi perjalanan setiap para pesohor dunia hiburan, termasuk mengenai kisah cinta. Salah satunya apa yang dialami oleh penyanyi legenda Shania Twain.

Shania Twain telah menikah dengan suaminya Frédéric Thiébaud selama lebih dari satu dekade. Namun, pasangan ini memiliki kisah yang rumit tentang bagaimana mereka bertemu. Ternyata, sang suami merupakan mantan suami dari sahabat baiknya. Seperti apa kisahnya? Simak langsung yuk kisah cinta unik Shania Twain yang dilansir dari laman Mirror.

Shania Twain Pertama Kali Menikah dengan Robert John ‘Mutt’ Lange

mirror.co.uk
Foto : mirror.co.uk

Frédéric diketahui merupakan suami kedua dari Shania Twain. Sebelumnya, penyanyi lagu hits “You’re Still The One” ini menikah dengan produser rekaman Robert John ‘Mutt’ Lange dari tahun 1993 hingga 2010.

Kisah cinta mereka bermula dari pertemuan di tahun 1993, ‘Mutt’ yang menawarkan untuk memproduksi musik Shania, kemudian pasangan ini pun menjalin hubungan dan menikah di tahun yang sama. Dari pernikahannya ini, keduanya dianugerahi seorang anak laki-laki yang lahir pada tahun 2001, yaitu Eja Lange.

Liburan Swiss Mengubah Segalanya

Topik Terkait