img_title
Foto : People

IntipSeleb BaratJohnny Depp membuat kejutan tak terduga pada perhelatan MTV VMA 2022 yang diselenggarakan pada Minggu malam, 28 Agustus 2022 waktu New Jersey, Amerika Serikat. Mantan suami Amber Heard itu tampil jelang pertunjukan.

Meski tidak tampil secara langsung, Johnny Depp mengeluarkan lelucon jenaka soal kondisinya pasca memenangkan kasus pencemaran nama baik dengan Amber Heard. Apa leluconnya? Yuk intip artikelnya di bawah ini!

Jadi Cameo di MTV VMA 2022

johnny depp
Source: People

Johnny Depp ternyata ikut andil dalam perhelatan bergengsi dunia musik MTV VMA 2022. Ia muncul sebagai cameo menjelang awal pertunjukan. Wajah Johnny Depp muncul secara digital dalam penghargaan tersebut.

Wajah Johnny Depp muncul dalam sebuah helm astronot. Pakaian astronot mengambang di udara secara digital, seolah-olah tidak memiliki gravitasi di bumi. Lalu, wajah Johnny terlihat jelas di bagian helm.

Meski muncul hanya secara digital, penampilan Johnny Depp cukup mengejutkan. Sebab, ini merupakan kali pertama ayah dari Lily Rose-Depp itu muncul di acara penghargaan bergengsi setelah ‘bergulat’ dengan Amber Heard di pengadilan.

Topik Terkait