img_title
Foto : The-sun.com

IntipSeleb Barat – Salah satu bintang serial TV, Teen Mom, Rachel Beaver membuat heboh karena secara terang-terangan bergabung di situ dewasa OnlyFans. Pasalnya, Rachel diketahui belum cukup umur, bahkan untuk sekadar membeli alkohol karena baru berusia 20 tahun.

Namun, dengan berani ia mempromosikan akun OnlyFans-nya di Instagram dengan mengunggah ke story-nya dan menambahkan link ke bio-nya. Seperti apa informasi lengkapnya? Simak sampai habis di sini.

Rachel Beaver Secara Terang-terangan Mempromosikan Akun OnlyFans-nya

instagram.com/rayy_b_
Foto : instagram.com/rayy_b_

Dilansir dari laman The Sun pada 30 Agustus 2022, bintang muda ini mengunggah foto dirinya, dengan rambut setengah merah mudanya, dipadukan rok kulit ketat dan stoking renda sobek. Ia mengenakan kemeja crop top putih dengan grafik yang membuatnya terlihat seperti tangan kerangka yang memegang dadanya.

Ketika memposting foto itu, Rachel juga mengambil kesempatan untuk mengunggah tautan OnlyFans-nya. Beberapa jam kemudian, Rachel memposting selfie panas dirinya memegang mawar merah muda muda dengan korset renda yang dia kenakan.

Rachel mulai memposting konten di situs x-rated pada saat yang sama dia memposting ke Instagram. Diketahui, ia memiliki tujuh posting dan sepuluh media di akun OnlyFans-nya.

Topik Terkait