img_title
Foto : Instagram/@stalkingbieber/tomcruise

IntipSeleb – Justin Bieber kembali menantang selebriti lain untuk bertarung dengannya. Hal itu ia ungkapkan dalam acara carpool karaoke bersama James Corden. Justin yang hadir untuk mempromosikan album baru yang bertajuk Changes itu menyebut nama Tom Cruise untuk melakukan duel pertarungan dengannya.

Dilansir dari Ace Showbiz pada 20 Februari 2020, Justin pernah menantang Tom Cruise pada tahun lalu dan hal itu rupanya belum membuatnya puas. Yuk intip kisah Justin Bieber!

Tantang Tom Cruise

Sumber foto: aceshowbiz.com

Justin Bieber baru-baru ini kembali menantang Tom Cruise. Hal itu disaksikan oleh James Corden, sang pembawa acara carpool karaoke yang dihadirinya. Diketahui bahwa suami Hailey Baldwin ini menjadi berita utama pada tahun 2019 lalu karena menantang aktor film Mission Impossible lewat cuitan Twitter. James pun menanyakan ide awal mengapa dia menantang Tom.

“Aku tidak tahu. Aku hanya bersikap bodoh, jujur ​​saja. Tapi, lalu orang-orang seperti  'Aku ingin melihat ini terjadi’. Dan aku berpikir ‘Kamu tahu, apa? Itu sebenarnya lucu’,” ujar Justin Bieber.

Topik Terkait