img_title
Foto : Pinterest/Marie Claire

IntipSeleb Barat – Sifat asli Brad Pitt diungkapkan oleh Jim Jefferies, komedian asal Australia. Keduanya ternyata pernah bertemu dalam stand up komedi Jim sehingga sifat Brad telah dikenal olehnya.

Di sisi lain, Angelina Jolie tampil percaya diri dengan putranya, Knox Jolie-Pitt saat berbelanja sebuah tanaman. Seperti apa? Yuk scroll terus!

Sifat Asli Brad Pitt Terkuak

Page six
Foto : Page six

Komedian asal Australia, Jim Jefferies mengungkapkan sifat asli dari Brad Pitt. Keduanya telah bertemu beberapa kali ketika Brad menghadiri acara komedi Jefferies. Apalagi, Brad pernah memainkan karakter bernama The Depressing Weatherman.

“Brad Pitt adalah segalanya yang Anda harapkan darinya. Dia pria paling tampan di dunia dan sangat baik. Dan turun ke bumi. Anda tahu apa yang saya maksud?” kata Jim Jefferies di di podcast I've Got News For You news.com.au, dilansir IntipSeleb pada Selasa, 30 Agustus 2022.

Beberapa tahun lalu, Jim Jefferies bagaimana Brad Pitt menjadi bintang tamu di programnya, The Jim Jefferies Show. Awalnya, Jim mengaku Brad menghubunginya dan memuji stand up komedinya. Lalu, Brad blak-blakan ingin berada di acara milik Jim. Jim membayar Brad sebesar USD400 (Rp5,9 juta) per episodenya.

Topik Terkait