img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Memiliki pasangan tentunya akan membuat hidup lebih berwarna dan bahagia. Namun, apa jadinya jika pasangan tersebut meninggalkan kita? Bukan berpisah hubungan karena perceraian tapi terpisah karena kematian. Beberapa waktu ke belakang, banyak selebriti tanah air atau Hollywood yang ditinggalkan pasangannya yang sontak membuat publik terkejut.

Seperti enam selebriti Hollywood ini yang juga berduka karena ditinggal pasangannya karena kematian. Tak hanya itu, seakan menjaga kesetiaan, mereka pun hingga saat ini belum memutuskan untuk menikah kembali. Yuk intip ada siapa aja!

Baca Juga: 7 Seleb Punya Anak di Usia Muda, Oprah Winfrey Karena Diperkosa

Vanesa Bryant dan Kobe Bryant

Vanessa bryant

Kepergian mendadak Kobe Bryant pada 26 Januari 2020 lalu membuat dunia terkejut. Bahkan, namanya menjadi trending berhari-hari karena Kobe meninggal akibat kecelakaan helikopter. Diketahui Kobe sedang melakukan perjalanan ke Mamba Akademi bersama putrinya, Gianna dan tujuh orang penumpang lain saat peristiwa itu terjadi. Naas, helikopter yang mereka tumpangi menabrak sebuah bukit di Calabasas, California dan membuat semua penumpang meningga dunia. Hingga saat ini, Vanessa Bryant mengaku sangat kehilangan dan masih belum bisa mencerna terkait kepergian dua orang tercintanya.

Yoko Ono dan John Lennon

Topik Terkait