img_title
Foto : News13sports.com

IntipSeleb Barat – Pasangan Leonardo DiCaprio dan Camila Morrone diberitakan putus setelah 4 tahun bersama. Kabar ini dituliskan oleh laman berita People, 30 Agustus 2022 kemarin.

Sebelumnya, pasangan ini terkenal cukup tertutup dengan privasi hubungan mereka. Namun, berita mengenai kandasnya hubungan mereka tetap tercium oleh media. Seperti apa kabar selengkapnya? Baca sampai habis ya!

Kabar Putusnya Sudah Terlihat Beberapa Bulan Lalu

pagesix.com
Foto : pagesix.com

Dilansir dari laman Page Six pada 31 Agustus 2022, disebutkan bahwa terakhir kali Leonardo DiCaprio dan Camila Morrone terlihat di publik bersama yaitu pada akhir bulan Juli 2022. Bintang “Titanic” dan model fesyen itu terlihat saat berjalan di sepanjang pantai dengan anjingnya di Malibu, California.

Namun, sekitar dua bulan sebelumnya, tanda-tanda awal ketegangan mereka memang mulai terlihat. Pada bulan Mei, Leo terlihat menghibur Morrone setelah mereka berbagi percakapan emosional di sebuah pantai di Malibu.

Menurut paparazzi pada saat itu, aktris "Death Wish" itu terlihat membuat ekspresi wajah berkerut, sementara bintang "Wolf of Wall Street" itu tampak mendengarkan dengan seksama dan tetap menatap ke bawah.

Topik Terkait