img_title
Foto : Pinterest/The Mercury News

IntipSeleb Barat – Tanggal 31 Agustus 2022 menjadi peringatan 25 tahun sejak Putri Diana meninggal dunia. Pangeran William dan Pangeran Harry dikabarkan telah memiliki persiapan untuk melakukan penghormatan kepada sang mendiang ibunda.

Sementara itu, penampakan Putri Diana sebelum meninggal dunia kembali mencuat. Seperti apa? Berikut artikel selengkapnya.

Rencana William dan Harry Kenang Kematian Putri Diana

The independent
Foto : The independent

Melansir Daily Mail pada 31 Agustus 2022, Pangeran William dan Pangeran Harry akan memberikan penghormatan pribadi kepada Putri Diana. Penghormatan ini dilakukan untuk memperingati kematian Putri Diana 25 tahun silam.

Narasumber kerajaan Inggris mengungkapkan keputusan antara Pangeran William dan Pangeran Harry untuk menandai peringatan kematian Putri Diana yang menyedihkan. Meski begitu, keduanya sepakat untuk tidak melakukan penghormatan itu di depan umum.

"Dia tidak diragukan lagi akan menghabiskan hari untuk merenungkan warisan luar biasa ibunya dan pekerjaan yang terus dia lakukan setiap hari untuk memajukannya dalam segala hal,” ungkap seorang sumber dilansir dari Mirror pada 31 Agustus 2022.

Topik Terkait