img_title
Foto : Popsugar.com

IntipSeleb Barat – Penyanyi cantik Dua Lipa memang selalu berhasil menyita perhatian publik lewat penampilannya di atas panggung atau momen red carpet acara penghargaan. Namun, tidak hanya itu saja, penampilan saat kondangan pun bisa menjadi sorotan.

Seperti baru-baru ini, penyanyi asal UK ini menunjukkan penampilan tak biasa saat datang ke acara pernikahan seorang desainer ternama. Seperti apa penampilan Dua Lipa? Langsung simak ya!

Acara yang Dihadiri Dua Lipa Merupakan Pernikahan Desainer Simon Porte Jacquemus

popsugar.com
Foto : popsugar.com

Pada hari Sabtu, 27 Agustus 2022 waktu setempat, penyanyi "Sweetest Pie" itu difoto menghadiri pernikahan perancang busana Simon Porte Jacquemus dan Marco Maestri yang bertabur bintang di Charleval, selatan Prancis. Dua Lipa tiba di pesta pernikahan dalam gaun putih tipis dengan pakaian dalam yang serasi dan belahan setinggi paha.

Saat hadir, Dua Lipa tampak memberi penghormatan kepada Jacquemus dengan mengenakan desain dari koleksi Ready-To-Wear merek eponimnya 2022. Gaun panjang lantai yang benar-benar tipis menampilkan pakaian dalam yang serasi, celah setinggi paha, bunga 3-D, dan tumit telanjang bertali.

Tak ketinggalan, untuk melengkapi penampilan seksinya Dua Lipa menggunakan aksesori anting-anting putih dan tas tangan berstruktur hitam yang juga didesain oleh Jacquemus.

Topik Terkait