img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb BaratMeghan Markle menyatakan dirinya dan Pangeran Harry mengganggu dinamika hierarki selama berada di Inggris. Meski begitu, Meghan Markle justru mengungkapkan kemurahan hatinya untuk memaafkan Kerjaan Inggris.

Namun, wawancara Meghan Markle di majalah The Cut justru dinilai terlalu meniru gaya Putri Diana. Seperti apa? Yuk intip artikelnya di bawah ini!

Berusaha Memaafkan Kerajaan Inggris

Pinterest/Harper
Foto : Pinterest/Harper

Meghan Markle melakukan pemotretan dengan majalah The Cut. Dalam sesi wawancara, Meghan mengungkapkan keberadaannya dan Pangeran Harry di Inggris dianggap mengganggu dinamika hierarki Kerajaan Inggris.

Meghan Markle mengaku tidak mudah memaafkan ketika ditanya apakah ada ruang untuk keluarga Kerajaan Inggris dan keluarganya sendiri. Ia juga merujuk pada hubungan Pangeran Harry dengan ayahnya, Pangeran Charles yang dingin.

“Saya pikir pengampunan sangat penting. Dibutuhkan lebih banyak energi untuk tidak memaafkan,. Tapi butuh banyak usaha untuk memaafkan. Saya benar-benar melakukan upaya aktif, terutama mengetahui bahwa saya dapat mengatakan apa saja,” ungkap Meghan Markle di majalah The Cut, dilansir IntipSeleb dari NBC News pada Rabu, 31 Agustus 2022.

Topik Terkait