img_title
Foto : Thewrap.com

IntipSeleb Barat Chris Rock diketahui menolak tawaran emas untuk menjadi pembawa acara Oscar 2023. Alasannya tak lain dan tak bukan ternyata karena tragedi penamparan yang menimpanya di bulan Maret 2022 lalu.

Kejadian penamparan itu ternyata masih melekat tidak hanya diingatan publik, tetapi juga Chris Rock. Seperti apa informasi lengkapnya? Dilansir dari laman Pink Villa, pada Rabu 1 September 2022, langsung disimak yuk beritanya!

Kejadian Will Smith Menampar Chris Rock di Acara Academy Awards

Twitter
Foto : Twitter

Sebagai pengingat, tragedi penamparan itu bermula saat mempersembahkan penghargaan figur dokumenter terbaik dan menjadi pembawa acara Academy Awards ke-94, komedian Chris Rock membuat lelucon tentang kepala gundul milik Jada Pinkett Smith, istri Will Smith.

Di saat semua orang tertawa terbahak-bahak, Will Smith karena suatu alasan tidak bisa menerima lelucon itu. Ia kemudian berjalan menuju panggung dan secara mengejutkan menampar Chris Rock.

Sontak saja, kontroversi itu mengguncang semua orang, termasuk The Academy, Jada Smith, penonton, manajer acara, produser, kru kamera, saluran berita, dan seluruh netizen yang menyaksikan. Atas kejadian itu, Will Smith pun menggunakan Twitter dan Instagram-nya secara terbuka meminta maaf kepada Chris Rock dan The Academy. Namun, Smith harus menghadapi konsekuensi berat atas kesalahannya, termasuk dilarang dari Oscar.

Topik Terkait