img_title
Foto : Sportsbrief.com

IntipSeleb Barat – Media Prancis dan Italia saat ini dihebohkan dengan berita tentang pesepak bola Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe dan kekasih barunya, model transgender Ines Rau. Menurut berbagai publikasi, Mbappe telah berkencan dengan Rau selama beberapa bulan.

Sebelumnya Mbappe diketahui menjalin hubungan dengan aktris Prancis, tetapi kemudian dengan selebriti transgender. Seperti apa beritanya? Baca dalam artikel berikut.

Siapa Ines Rau?

answersafrica.com
Foto : answersafrica.com

Dilansir dari Sports Brief, Rabu 1 September 2022, Ines Rau lahir pada tahun 1990 dari orang tua Aljazair di Paris, Prancis. Rau menjalani operasi penggantian kelamin ketika dia baru berusia 16 tahun, dan pertama kali membicarakannya di depan umum ketika dia berusia 24 tahun.

Ines Rau juga menjadi 'Playmate of the month' atau model utama majalah Playboy untuk edisi November mereka. Hal ini menjadikannya wanita transgender pertama yang ditampilkan seperti itu. Setelah transisi gendernya itu, Rau menggambarkannya sebagai pembebasan.

Dia menulis dalam otobiografinya: "Saya merasa bahwa jiwa saya akhirnya bebas seolah-olah kunci yang membuat saya terkunci begitu lama telah terbuka. Kali ini saya benar-benar seorang wanita."

Topik Terkait