img_title
Foto : Thewrap.com

IntipSeleb Barat – Mantan majalah Playboy, Holly Madison dan Bridget Marquardt telah melemparkan pernyataan mengejutkan soal mendiang Hugh Hefner, pendiri majalah playboy. Keduanya mengatakan bahwa Hefner memiliki sebuah “buku hitam” yang digunakan untuk mencatat semua perilaku para perempuan ‘kelinci’ Playboy di mansion.

Buku hitam itu disebut-sebut merupakan alat yang digunakan Hefner untuk mengikat para model. Seperti apa berita selengkapnya? IntipSeleb sudah merangkum dari berbagai sumber, baca sampai habis yuk!

Informasi Buku Hitam Didapat dari Para Model Playboy

kompas.com
Foto : kompas.com

Diketahui, Holly Madison dan Bridget Marquardt sempat berkencan dengan Hefner. Saat itu Madison berkencan dengan Hefner di tahun 2001 saat usianya baru menginjak 21 tahun sementara Hugh Hefner berusia 75 tahun. Sedangkan Marquardt berkencan dengan Hugh Hefner saat usia menginjak 28 tahun.

“Buku hitam itu mencatat beberapa hal yang berbeda. Pelacakan itu hadir setiap para perempuan itu meminta bayaran mereka,” ungkap Marquardt dalam New York Post, dilansir Jumat, 2 September 2022.

“Dia mencatatnya sehingga kamu tidak akan bisa memintanya dua kali. Itu juga mencatat kapan dan dengan siapa saja sosok yang telah tidur dengannya,” lanjutnya.

Topik Terkait