img_title
Foto : Instagram.com/emilyatack

IntipSeleb Barat Emily Atack membagikan pengalaman pahitnya menjadi korban pelecehan seksual beberapa tahun silam. Bahkan, aktris sekaligus komedian ini menjadi korban dari predator seksual di usia yang terbilang muda, ketika duduk di bangku sekolah.

Emily membongkar pengalaman buruknya itu dalam sebuah film dokumenter. Seperti apa ceritanya? Berikut dilansir dari laman Metro Entertainment berita selengkapnya.

Emily Atack Bicara Soal Pelecehan Seksual yang Pernah Menimpanya

metro.co.uk
Foto : metro.co.uk

Sebagai informasi, Emily Atack menjadi terkenal setelah membintangi serial komedi E4 The Inbetweeners, sebagai Charlotte Hinchcliffe. Kini, Emily Atack menambah daftar panjang dari para artis yang menjadi korban pelecehan seksual.

Dalam dokumenter bersama BBC yang bertajuk Emily Attack: Sexual Harassment & Me, ia berbagi pengalamannya dengan keluarganya, termasuk sang ibu Kate Robbins, tentang cobaan berat yang dialaminya. Tak hanya itu, Emily juga berbicara soal beberapa pria yang telah mengirim konten eksplisitnya dalam upaya untuk melihat psikologi perilaku mereka.

"Dengan film dokumenter ini, saya berharap dapat menemukan jawaban atas banyak pertanyaan yang telah saya tanyakan pada diri saya sendiri sepanjang hidup saya, dan saya berharap ini akan terus membantu ribuan orang lain juga" Emily Atack saat berbicara tentang film dokumenter tersebut, dilansir dari laman Metro Entertainment, Senin, 5 September 2022.

Topik Terkait