img_title
Foto : Instagram/Justinbieber

IntipSeleb Barat Justin Bieber mengabarkan lewat postingan Instagram miliknya akan menunda konser tur karena masalah kesehatannya. Diketahui, Justin Bieber beberapa waktu lalu mengalami masalah kesehatan yaitu kelumpuhan wajah yang hingga kini belum pulih.

Lantas, bagaimana kondisi dari Justin Bieber saat ini? Sampai kapan tur dunia itu akan ditunda? Yuk, simak artikel selengkapnya di bawah ini!

Justin Bieber menunda konser dunia

Instagram/Justinbieber
Foto : Instagram/Justinbieber

Beberapa waktu lalu, Justin Bieber diketahui sedang mengalami masalah kesehatan yaitu kelumpuhan wajah. Walaupun sempat tampil dalam Festival Musik Rock in Rio, ternyata Justin belum sembuh total dari masalah kesehatannya.

Kini, dalam postingan Instagram, Justin Bieber mengabarkan untuk menunda sisa jadwal komser tur dunia karena masalah kesehatan. Kabar itu langsung mencuat di publik dan menuai sorotan warganet.

"Saya akan beristirahat dari jadwal tur untuk beberapa waktu ini. Saya akan baik-baik saja, tapi saya butuh waktu untuk istirahat dan menjadi lebih baik," tulisnya dalam keterangan postingan.

Topik Terkait