img_title
Foto : Onlyfans

IntipSeleb Barat Onlyfans merupakan salah satu platform berbagi video yang berhasil meraup keuntungan besar pada tahun 2022 ini. Dalam setahun keuntungannya melonjak hingga mendasari USD 4,8 miliar atau setara Rp71,5 triliun.

Bahkan, pendapatan itu telah berlipat ganda sejak tahun 2020. Pada tahun tersebut OnlyFans mencatat penjualan senilai USD 2 miliar atau Rp 28,9 triliun. Darimana keuntungan Onlyfans itu didapatkan? Berikut artikelnya.

Untung Besar

Tangkapan Layar
Foto : Tangkapan Layar

OnlyFans adalah salah satu perusahaan rintisan teknologi Inggris yang paling sukses secara finansial dalam beberapa tahun terakhir. Akun terbaru perusahaan menunjukkan laba sebelum pajak naik 615% menjadi USD 432 juta dalam 12 bulan hingga September 2021.

Dilansir dari The Guardian, dalam setahun keuntungan Onlyfans melonjak hingga mendasari USD 4,8 miliar atau setara Rp71,5 triliun.

Onlyfans sendiri sebenarnya tidak mengambil untung besar dari para kreatornya. Kreator akan mendapatkan 80 persen sementara mereka mendapat 20 persen dari keuntungan untuk menjalankan bisnis, menangani pemrosesan kartu kredit, dan lainnya.

Topik Terkait