img_title
Foto : Instagram/charlieputh

IntipSeleb Barat –Penyanyi Charlie Puth semakin menjadi sorotan belakangan ini, sebelumnya ia membagikan foto selfie hampir telanjang yang menghebohkan warganet Twitter. Kini, baru-baru saja pelantun lagu Left and Right ini membagikan foto dirinya benar-benar bugil yang mengekspos bokongnya di laman Instagram pribadi.

Penasaran bagaimana foto bugil Charlie Puth yang bolongnya terekspos sempurna membuat heboh publik? Yuk, simak artikel di bawah ini!

Charlie Puth posting foto bugil

Instagram/charlieputh
Foto : Instagram/charlieputh

Charlie Puth belakangan ini merilis single yang berjudul Smells Like Me. Diketahui lagu tersebut adalah lagu keempat dari album miliknya yang berjudul CHARLIE.

Kini, lagu itu mendapatkan sambutan hangat dari penggemarnya. Hingga mendapatkan pencapaian luar biasa hingga namanya menjadi sorotan.

Namun, bukan hanya soal itu, Charlie Puth juga baru-baru ini menghebohkan publik dengan mengunggah foto telanjang. Sebelumnya, Charlie Puth menghebohkan warganet Twitter dengan membagikan foto hampil bugil miror selfie di toliet dengan tangan kirinya yang menutupi alat vital.

Topik Terkait