X

IntipSeleb – Penggemar film Hollywood pastinya akan sangat menantikan bulan Maret 2020. Pasalnya, beberapa film terbaru maupun sekuel akan hadir untuk mengisi liburan akhir pekanmu. Tak hanya itu, film-film ini juga sudah lama dinantikan oleh para penggemar. Mulai dari film animasi, horor atau bahkan romantis pun siap hadir di bioskop-bioskop Indonesia. Berikut beberapa film yang Intipseleb rekomendasikan untuk ditonton di bulan Maret 2020!

Onward (4 Maret 2020)

Sumber foto: amazon.com

Film animasi yang dibintangi oleh Tom Holland dan Chris Pratt ini bercerita mengenai perjalanan dua orang saudara yang mencari jati diri sekaligus ayahnya. Tom yang memerankan karakter Ian, memiliki kekuatan sihir yang akan membangunkan kembali ayahnya yang telah tiada. Selain diperankan oleh dua tokoh superhero itu, film ini juga akan dibintangi oleh Octavia Spencer dan Ali Wong. Film garapan Disney Pixar itu disutradarai oleh Dan Scanlon. Beberapa minggu ke belakang, mereka akan melakukan promosi besar-besaran di berbagai media Hollywood.

The Way Back (6 Maret 2020)

Sumber foto: firstshowing.net

Film yang dibintangi oleh Ben Affleck ini digadang-gadang memiliki cerita yang sama dengan kehidupan aslinya. Jack Cunningham yang diperankan oleh Ben akan memiliki kehidupan yang dipenuhi oleh janji. Dia adalah seorang pemain basket yang pensiun dan kehidupannya berubah ketika ia mulai kecanduan alkohol. Kehidupan yang berantakan ini mengharuskan Jack untuk menikah agar bisa menemukan masa depan yang lebih cerah. Selain Ben Affleck, aktris Janina Gavankar dan Hayes MacArthur dipastikan hadir untuk beradu akting dengan si tokoh Batman itu.

Bloodshot (13 Maret 2020)

Sumber foto: firstshowing.net

Film Bloodshot adalah film yang diadaptasi dari buku komik dan ditayangkan kembali dengan memiliki kekuatan super. Vin Diesel yang berperan sebagai Ray Garrison dikisahkan sebagai seorang prajurit yang baru-baru ini tewas saat melakukan aksi. Dia pun dihidupkan kembali sebagai pahlawan super Bloodshot oleh RST perusahaan. Film penuh aksi menegangkan ini akan menghadirkan beberapa pemain lain seperti Guy Pearce, Eiza Gonzalez dan Sam Heughan. 

A Quiet Place 2 (18 Maret 2020)

Sumber foto: firstshowing.net

Setelah mendapatkan kejadian mengerikan di rumah, keluarga Abbot yang diperankan oleh Emily Blunt, Noah Jupe dan Millicent Simmonds harus kembali berjuang untuk bertahan hidup dalam kesunyian. Mereka pun terpaksa menjelajah ke tempat yang tidak diketahui dan mereka sadar bahwa ancaman bukanlah hanya dari mahluk yang memburu mereka saja. Sekuel sebelumnya tayang pada 2018 dengan meraup untung sebesar US$ 340,9 juta atau sekitar Rp 4,7 triliun.

Baca Juga: 4 Fakta Film A Quiet Place II, Dunia Pasca Kiamat

I Still Believe (20 Maret 2020)

Film romantis I Still Believe diangkat dari kisah nyata seorang penyanyi rohani Jeremy Camp dan istrinya Melissa Lynn Henning yang didiagnosis menderita kanker otak sebelum menikah. Kehidupan percintaan yang penuh dengan haru ini disutradarai oleh Erwin Brothers dan dibintangi KJ Apa, Britt Robertson dan Melissa Roxburgh.

Mulan (25 Maret 2020)

Mulan Live Action

Para penggemar film Disney Princess tentunya tidak akan melewatkan film live action dari prajurit cantik, Mulan. Hampir sama seperti film animasi, Mulan yang diperankan oleh Liu Yifei ini harus menggantikan ayahnya dalam medan perang. Dia akhirnya menyamar menjadi pria dan bergabung dalam pasukan militer. Film yang disutradarai oleh Niki Caro ini juga menghadirkan bintang-bintang Asia seperti Donnie Yen dan Jet Li. Film ini memiliki anggaran produksi sebesar US$ 200 juta atau sekitar Rp 2,7 triliun.

Baca Juga: 6 Perbedaan Mulan Versi Animasi dan Live Action, Banyak Karakter Baru

Vivarium (27 Maret 2020)

Sumber foto: firstshowing.net

Film thriller ini dibintangi oleh Jesse Eisenberg, Imogen Poots dan Jonathan Aris. Diceritakan bahwa Tom dan Gemma yang diperankan oleh Jeese dan Imogen mencari rumah yang sempurna. Namun, agen real estate yang aneh menunjukkan mereka ke lingkungan Yonder dengan rumah-rumah indentik yang misterius. Tak lama kemudian, mereka menyadari bahwa pencarian rumah ini membawa mimpi buruk bagi keduanya.

Berita Terkait :

Saksikan Juga