img_title
Foto : Daily Mail

IntipSeleb BaratBrad Pitt menggelar acara makan malam dengan penggemar yang berani membayar. Usut punya usut, makan malam dengan Brad Pitt memiliki tujuan untuk donasi kepada lingkungan.

Saat Brad Pitt digadang-gadang gelar makan malam dengan fans, Angelina Jolie justru makin kejam karena menuntut ganti rugi dengan angka fantastis. Seperti apa? Yuk intip artikelnya di bawah ini!

Acara Makan Malam Intim untuk Donasi

Page six
Foto : Page six

Makan malam intim bersama Brad Pitt dibuka melalui situs lelang Charitybuzz. Namun, saat kabar itu dirilis, lelang makan malam bersama Brad telah ditutup. Tidak diketahui secara pasti alasan lelang ditutup.

Melansir The Hollywood Reporter, makan malam intim bersama Brad Pitt ditujukan kepada penggemar yang berani membayar dengan harga mahal. Sebab, uang itu akan didonasikan ke organisasi nonprofit.

Informasi makan malam intim bersama Brad Pitt digadang-gadang dijadwalkan digelar di rumah pribadi terbesar di dunia, yang terletak di Beverly Hills, Amerika Serikat. Penawar yang menang akan berkesempatan untuk mengobrol langsung dengan Brad, berfoto, sampai bertanya-tanya.

Topik Terkait