img_title
Foto : Dailymail.co.uk

IntipSeleb Barat – Pentolan Maroon 5, Adam Levine tengah diliputi rasa bahagia karena sang istri, Behati Prinsloo dikabarkan sedang mengandung anak ketiganya. Setelah anak keduanya lahir di tahun 2016.

Keduanya memang belum secara resmi membicarakan soal kabar bahagia tersebut. Namun, seperti apa beritanya dan dan dari mana info ini bereda?

Behati Prinsloo Memamerkan Baby Bump

dailymail.co.uk
Foto : dailymail.co.uk

Dikutip dari laman People pada Kamis, 8 September 2022, berita kehamilan Behati Prinsloo ini didapat dari foto baby bump-nya yang diunggah ke hadapan publik. Dalam foto yang beredar, mantan Angles Victoria's Secret itu tak malu-malu lagi memamerkan benjolan pada perutnya saat keluar makan siang dengan suaminya, Adam Levine pada hari Sabtu di Santa Barbara. Saat itu, Behaty Prinsloo terlihat mengenakan kacamata hitam dan mengikat rambutnya.

Sebelumnya diketahui pasangan yang resmi menikah di tahun 2014 ini, memiliki cita-cita ingin memiliki lima orang anak. Anak pertamanya adalah Dustry Rose, yang lahir di tahun 2016. Lalu setahun kemudian, lahirlah anak kedua mereka, Gio Grace.

Keingan Adam Levine dan Behati Prinsloo Miliki Banyak Anak

Topik Terkait