img_title
Foto : Fox News

IntipSeleb Barat – Bukan hal aneh bagi seorang Britney Spears bertelanjang dada kemudian diposting di akun Instagramnya. Ibu dua anak ini bahkan kerap melakukannya di beberapa kesempatan.

Dia pun tak malu mempublikasi dirinya sebagai orang yang suka bertelanjang dada. Bahkan sempat dijauhi anak-anaknya dari mantan suami terdahulu lantaran tak berpakaian sehelai pun kemudian diunggah di media sosial. Penasaran? Baca artikel di bawah ini!

Tak Pakai Bra

Instagram/@britneyspears
Foto : Instagram/@britneyspears

Britney Spears memang sering memposting dirinya tidak memakai sehelaipun pakaian. Dia bahkan tak malu hanya menutupi payudaranya dengan tangan.

Kali ini Britney Spears melakukan aksi serupa dengan berjemur di atas kapal pesiar tanpa mengenakan bra dan bugil total. Dia awalnya mengenakan bra bikininya berwarna kuning tali satu, namun kemudian dipinjam oleh teman lelakinya.

Dia pun akhirnya berjemur tanpa memakai sehelai pun baju kecuali celana G-String dari bikininya. Beruntungnya Britney Spears tiduran di atas kapal pesiar sambil tengkurap, sehingga mampu menutupi kedua buah dadanya yang seksi. Kemudian dia berenang ke lautan lepas tanpa dengan mengenakan bra.

Topik Terkait