img_title
Foto : Today.com

IntipSeleb Barat – Kontroversi Britney Spears tidak hanya ia tunjukkan melalui kebiasaannya posting foto telanjang. Ia rupanya juga mengejutkan banyak orang dengan pernyataannya untuk tidak percaya pada Tuhan.

Penyanyi lagu Toxic ini mengatakan bahwa dia tidak lagi percaya pada Tuhan dan memilih jadi atheis karena cara keluarganya memperlakukannya. Seperti apa ceritanya? Berikut dilansir dari berbagai sumber, yuk simak!

Britney Spears Menyinggung Anaknya

wionews.com
Foto : wionews.com

Sebelumnya, sempat heboh soal suara hati anak-anak Britney Spears menanggapi kebiasaan buruk ibunya posting foto telanjang. Lalu, kini isu soal kepercayaan juga menyelimuti Britney Spears.

Kabar ini pertama kali dibagikan oleh Spears saat dirinya berbicara dengan putranya dalam klip audio yang diunggahnya di akun Instagram pribadinya pada Senin, 5 September 2022. Dalam klip, yang telah dihapus itu, Spears berbicara kepada kedua anak dari mantan suaminya Kevin Federline: Jayden dan Sean.

Britney Spears menyinggung soal sikap anaknya yang hampir mirip dengan perilaku keluarganya yang lain. Terutama Jayden anak pertamanya.

Topik Terkait