img_title
Foto : Instagram/@leo_nardicaprioreo

IntipSeleb – Baru-baru ini Leonardo DiCaprio terlihat sedang membantu seorang turis yang sedang kebingungan. Bahkan, ia juga mau berbaur dengan masyarakat sekitar dan akan menolong jika orang lain membutuhkannya.

Dilansir dari Ace Showbiz pada 26 Februari 2020, kebaikan aktor peraih Oscars 2016 ini mampu membuat penggemarnya bangga. Namun, ia juga sudah sering menolong masyarakat biasa yang membutuhkan pertolongannya. Yuk intip kisah Leonardo DiCaprio!

Bantu Turis Yang Tersesat

Sumber foto: aceshowbiz.com

Dalam potret yang kini beredar di media sosial, Leonardo terlihat bingung ketika ia membantu seorang turis yang bertanya padanya. Potret tersebut diketahui diambil pada 25 Februari 2020 ketika Leonardo berjalan-jalan di bagian barat Kota New York. Aktor 45 tahun dikabarkan sedang keluar untuk makan malam dengan rekan selebritinya, Kevin Connolly. Dia menutupi tubuhnya dengan tudung jaket dan memakai topi baseball. Bintang Once Upon A Time In Hollywood ini juga mengenakan celana jeans dan kaos yang kasual agar penampilannya tidak dikenali oleh sekitar.

Leonardo juga terlihat memegang handphone dan menunjukkan arah pada turis yang tidak mengenalinya itu. Sedangkan, turis tersebut terlihat sibuk dengan peta yang ada di tangannya dan Kevin pun ikut membantu menunjukkan arah jalan. Potretnya kali ini membuat Leonardo dicap sebagai selebriti yang memiliki kemurahan hati.

Topik Terkait