img_title
Foto : 7news.com.au

IntipSeleb Barat – Setelah sang ayah dinobatkan menjadi Raja Charles III, maka Pangeran William semakin dekat dengan penerus takhta kerajaan Inggris. Hal ini membuat Pangeran William kian mendapat banyak sorotan publik.

Mulai dari kehidupan keluarganya bersama istrinya, Kate Middleton hingga sejumlah wanita yang pernah diisukan dekat dengannya. Dan salah satu nama itu adalah Britney Spears. Seperti apa beritanya? Berikut dilansir dari berbagai sumber informasi lengkap kedekatan Pangeran William dan Britney Spears.

Britney Spears dan Pangeran William Saling Mengirim Email

stylecaster.com
Foto : stylecaster.com

Detail romansa Britney Spears yang dirahasiakan Pangeran William telah muncul kembali. Menurut berbagai sumber, diketahui bintang pop tersebut memiliki sedikit romansa online bersama Pangeran William jauh sebelum William bertemu Kate Kate Middleton, Princess of Wales.

Kedekatan tersebut terjadi ketika Britney berada di puncak karirnya, di awal tahun 2000-an. Di mana, pada saat itu, William dan Britney saling bertukar email ketika mereka berusia 20 tahun.

The Daily Mail menggali wawancara lama dengan Britney dari tahun 2002 di mana dia mengatakan kepada pembawa acara talk show Frank Skinner bahwa dia telah berhubungan dengan Duke of Cambridge di puncak karir popnya.

Topik Terkait