• Angelina Jolie dan Maddox Jolie Pitt

IntipSeleb – Putra sulung dari pasangan selebriti Hollywood, Angelina Jolie dan Brad Pitt, yaitu Maddox Jolie Pitt resmi menjadi mahasiswa baru Universitas Yonsei, Korea Selatan. Maddox berhasil masuk jurusan biokimia, sesuai dengan harapannya. 

Pada Rabu, 21 Agustus 2019 lalu, Maddox mulai menjalani masa perkuliahannya di kampus paling bergengsi di Korea Selatan itu. Di hari pertamanya sebagai seorang mahasiswa baru, Maddox ternyata ditemani sang ibunda, Angelina Jolie. 

Menurut pengakuan Angelina Jolie, ia sudah berada di Korea Selatan sejak beberapa hari lalu. Ia dan Maddox sengaja datang lebih awal di Korea Selatan untuk mempersiapkan segalanya. Selain untuk mempersiapkan banyak hal, Maddox juga harus menjalani masa orientasi alias masa pengenalan di dunia kampus. Sedangkan kelas baru akan dimulai pada 2 September 2019 mendatang.

Disambut Heboh

Dilansir dari laman E!News, kedatangan Angelina Jolie yang menemani Maddox di hari pertama sebagai mahasiswa baru, ternyata langsung disambut heboh oleh para mahasiswa Universitas Yonsei. Bahkan, beberapa mahasiswa berkesempatan untuk mengambil gambar bersama dengan aktris peraih Piala Oscar tersebut. 

Salah satu mahasiswa bernama Richard Choi, berbagi foto di Instagram dengan Angelia Jolie di Instagram miliknya. 

“Terima kasih, Nona Jolie karena telah berbicara selama 40 detik dengan saya,” tulis Richard Choi dalam unggahannya.

sumber foto: www.eonline.com

Tak hanya itu, Angelina Jolie dan Maddox juga terlihat asyik mengelilingi kampus sembari berbincang dengan wajah berseri. 

Menangis Haru dan Bangga

Sama seperti kebanyakan orangtua yang tampak sedih saat mengantarkan anaknya berkuliah dengan jarak yang jauh dari rumah, Angelina Jolie pun juga merasakan hal tersebut. Hal tersebut diungkapkan Angelina Jolie dalam sebuah video yang diunggah oleh seorang mahasiswa Universitas Yonsei. Dilansir dari laman Hollywoodlife, mahasiswa pemilik akun @xx_efu tersebut mendapat kesempatan untuk berbincang singkat dengan Angelina Jolie. Dalam perbincangan itu, Angelina Jolie mengaku berusaha untuk tidak menangis, walaupun sebenarnya ia sangat ingin menangis karena harus pisah dengan anaknya.

“Saya pergi hari ini, saya berusaha untuk tidak menangis," ungkap Angelina Jolie.

Meski mengaku terharu hingga ingin menangis, Angelina Jolie juga merasa bangga karena putra sulungnya tersebut bisa mengenyam pendidikan di salah satu universitas paling bergengsi di Korea Selatan itu.

Tanpa Didampingi sang Ayah

sumber foto: www.yahoo.com

Di tengah-tengah kebahagiaan Maddox bisa melanjutkan kuliah di Korea sekaligus diantar sang ibunda, sayangnya Maddox harus rela tidak melihat wajah sang ayah, Brad Pitt di hari spesialnya tersebut. 

Ketidak hadiran Brad Pitt saat hari spesial Maddox tentu menjadi sorotan masyarakat luas. Entah apa yang membuat Brad Pitt memilih absen, tetapi banyak orang yang berspekulasi bahwa ketegangan hubungannya dengan Angelina Jolie lah yang membuatnya tidak menemani Maddox.

Selain itu, sejak berseteru hingga bercerai dengan Angelina Jolie, Brad Pitt memang sudah jarang terlihat menemui anak-anaknya tersebut.  Keputusan Brad Pitt yang memilih untuk tidak menemani sekaligus mengantar Maddox di hari pertamanya masuk dunia perkuliahan pun sangat disayangkan oleh masyarakt luas. Mereka menyayangkan sikap Brad Pitt yang dianggap sudah tidak peduli dengan anak-anaknya.